Dandim 0508/Depok Tinjau Pengerjaan Jalan Tembus SMKN 3

0 komentar

Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Letkol Inf Moch Zamroni  meninjau pelaksanaan pembangunan jalan tembus ke SMK Negeri 3, di Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jum'at (13/12).
Dandim didampingi Kasdim Mayor Inf Ariyo, Pasiter Kapten Inf Iwan Setiawan, dan Danramil Cimanggis, Kapten Inf Choirul Anam menelusuri jalan sepanjang 300 meter yang saat ini sedang dalam proses pengerasan."Kita targetkan pengerjaan jalan tembus ini selesai hingga akhir Desember ini."Ujar Dandim.
Menurutnya, karya bakti TNi ini sebagai bentuk bantuan TNI kepada Pemerintah Daerah (Pemda) sesuai dengan Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2004 Pasal 7 Ayat 2 Butir 9 mengamanatkan bahwa salah satu tugas TNI di  bidang Operasi Militer Selain Perang adalah membantu pemerintah di daerah.
Dandim berharap dalam proses pengerjaannya seluruh anggota melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan baik kepada masyarakat sekitar."Komunikasi diperlukan agar proses pengerjaan jalan ini berjalan dengan baik dan lancar."tandas Dandim.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet