Gatur Lalin Unitlantas Polsek Bojonggede Terkendala PKL

0 komentar


Keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di badan jalan depan Pasar Bojonggede ternyata menjadi kendala anggota Unitlantas Polsek Bojonggede dalam tugas Pengaturan Lalulintas. Pasalnya arus lalulintas di sepanjang Jalan Raya Bojonggede menjadi macet akibat sempitnya ruas jalan tersebut."Keberadaan PKL menjadi kendala kami, setiap hari mereka berdagang di pinggir jalan sehingga arus lalulintas jadi macet."tegas kanitlantas Polsek Bojonggede AKP Rudi Purnomo usai mengikuti apel pasukan pengamanan di Mapolsek Bojonggede, Kamis (22/8).
Menurut Rudi, para PKL tersebut pernah ditertibkan anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor untuk tidak berdagang di badan jalan. Setelah ditertibkan kondisi arus lalulintas bisa lancar dan kondusif. Namun, lanjut Rudi, hal itu tidak berlangsung lama. Hanya dalam hitungan hari para PKL kembali menggelar daganganya di depan Pasar Bojonggede. Akibatnya kemacetan kembali terjadi dan arus lalulintas jadi semrawut."Itu berlangsung setiap hari. Lapak PKL semakin mempersempit badan jalan, arus lalulintas jadi macet di dua arah."ungkapnya.
Karena itu, Rudi berharap pihak Satpol PP bisa menertibkan para PKL agar tidak kembali berdagang di badan jalan."Satpol PP sebaiknya standby di depan pasar Bojonggede untuk menghalau para PKL yang menggelar lapaknya di badan jalan."harap Rudi didampingi Kasubnit Ipda Agus.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet