Mayor Inf Warto Jabat Kasdim 0508/Depok

0 komentar

Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol inf H Moch Zamroni melantik Kepala Staf Kodim (Kasdim) dari Mayor inf Samsul Huda kepada Mayor inf Warto di lapangan Makodim Depok, Kamis (7/8). Pergantian Kasdim ini dikarenakan Mayor Inf Samsul Huda akan mengikuti tes Seskoad, sedangkan Mayor inf Warto sebelumnya menjabat sebagai Kasi Anev Lisa Info di Dispenad.

"Terima kasih kepada Mayor Inf Samsul Huda yang telah bekerja secara maksimal, bertanggung jawab, dan dedikasi yang tinggi kepada satuan Kodim Depok. Kita doakan sukses di Seskoad dan bisa belajar di luar negeri,"ujar Zamroni usai acara Korpraport serah terima jabatan Kasdim, Danramil dan Perwira staf jajaran Kodim Depok.

Sedangkan untuk Kasdim baru, lanjut Dandim, segera menyesuaikan diri dengan situasi Kodim meskipun beliau merupakan orang lama di jajaran Kodim Depok."Dengan jabatan baru terjadi perubahan mindset, pemikiran dan kecepatan dalam bertindak. Segera menyesuaikan, dulu sebagai Danramil kini jadi Kasdim tugas semakin berat,"tandas Zamroni.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet