Pradi Usulkan Anggaran TMMD Ditambah

0 komentar

Depok, Derap TNI & Polri

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriyatna akan mengusulkan agar anggaran untuk program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Depok bisa ditambah. Hal itu disebabkan karena masih banyak warga Depok yang memiliki rumah tidak layak huni dan membutuhkan bantuan dari Pemerintah dan TNI.

"Saya setuju dan berharap anggaran TMMD bisa naik, tapi itu tergantung teman-teman di DPRD. Soalnya APBD Depok juga masih sedikit,"ungkap Pradi usai Upacara Peringatan HUT ke-18 Kota Depok di lapangan Balaikota Depok, Kamis (27/04/2017)

Selain itu, Pradi menilai bahwa pelaksanaan program TMMD ke-98 yang sedang berlangsung di wilayah Kecamatan Limo sangat bermanfaat dan membantu pemerintah daerah. Menurutnya, program TMMD sudah sejak lama dirasakan manfaatnya oleh warga Depok. Karena itu, kalau bisa program TMMD dibuat sesering mungkin.

"Jangan setahun sekali, kalau perlu diadakan setiap enam bulan sekali, karena TMMD sangat manfaat dan membantu pemerintah daerah,"jelasnya.

Menurut Pria berkacamata itu, dengan adanya TMMD bisa terjalin sinergitas dan kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat.

"Prajurit yang turun ke lapangan bisa saling berkomunikasi. Saya melihat sangat humanis sekali dan hasil pekerjaan TMMD sangat baik. Ya sekitar 80 masyarakat Depok merasa puas,"ungkap Pradi.(wan)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet