Tarjo : Prajurit TNI Satgas TMMD Sudah Seperti Keluarga

0 komentar

Depok, Derap TNI & Polri

Tarjo pemilik rumah yang menjadi sasaran program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 di wilayah Kodim 0508/Depok mengatakan bahwa keberadaan prajurit TNI selama proses perbaikan rumahnya selama 26 hari dirasakan sudah seperti keluarga.

"Mereka sudah seperti keluarga, tidak ada rasa canggung lagi. Karena itu saya ingin mengadakan syukuran dengan makan bersama jelang penutupan nanti,"jelasnya Tarjo kepada wartawan dirumahnya Kampung Grogol Seberang RT02/06, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, Minggu (30/04/2017).

Selain itu, lanjut Tarjo, Sebagai bentuk rasa syukur dirinya akan memotong bebek untuk syukuran bersama prajurit TNI di rumahnya."Jika sudah selesai renovasinya, saya akan potong bebek buat prajurit TNI. Ini sebagai ungakapan rasa syukur saya,"janjinya.

Seperti diketahui perbaikan rumah RTLH milik Tarjo hingga memasuki hari ke-25, kondisi rumahnya kini terlihat bagus dan cantik lantaran semua tembok telah diperhalus, lantainya sudah dikeramik dan bagian atap dipasangi plafon.(wan)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet