Para Pejuang Hadir Di Samsat Pustara

0 komentar

Suasana berbeda mewarnai pelayanan di kantor Samsat Jakarta Pusat dan Utara (Pustara) saat memperingati Hari Pahlawan 10 November lalu. Para pelayan masyarakat yang biasanya mengenakan seragam polisi  kini tampil beda dengan mengenakan busana ala pejuang 45. Suasana seperti ini terlihat di seluruh loket layanan Samsat Pustara mulai lantai I hingga lantai IV,”Penggunaan baju pejuang ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang dan  mendahului kita,”kata Paur STNK Samsat Jakarta Utara, Iptu Endah Susilowati, Kamis (11/11).
Menurut Endah, semangat para pahlawan yang telah berjuang untuk negara harus kita teruskan dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat. “Kita terapkan semangat pejuang dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat, berikan layanan yang terbaik dan tercepat kepada wajib pajak,” ujar Endah didampingi Paur TU, Iptu Simamora.
Ditempat yang sama Kasubsi Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi menambahkan, dalam memperingati Hari Pahlawan ini para anggota harus dapat mengambil hikmah dari para pejuang . Setiap anggota harus berjuang untuk menjadi pahlawan. Semangat kepahlawan bisa diwujudkan dengan tidak membeda-bedakan pelayanan,   dan menggunakan etika  saat melayani wajib pajak,”Wajib pajak yang datang harus disapa dengan ramah dan dilayani dengan sebaik-baiknya,”tutur Puji Hardi didampingi Paur STNK, Iptu Mujiyanto.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet