Kontingen Saka Wira Kartika Kodim 0508/Depok Juara III Kebersihan

0 komentar

Kontingen Saka Wira Kartika (SWK) Kodim 0508/Depok berhasil meraih juara III dalam bidang kebersihan SWK dalam penutupan perkemahan SWK tingkat Korem 051/Wijayakarta di Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu (23/7).
Secara umum, kontingen SWK Kodim 0508/Depok hanya berhasil menjadi juara harapan I dari Lima peserta seluruh Kodim se-Korem 051/Wijayakarta. Walaupun demikian keberhasilan SWK Kodim 0508/Depok ini tetap disambut suka-cita para anggota, Pembina dan Dandim 0508/Depok, Letkol Inf M Sujono serta seluruh jajarannya.
Intinya, kata M Sujono, peminat untuk mengikuti kegiatan Saka Wira Kartika di Kota Depok terbilang cukup tinggi. Pasalnya jumlah anggota kontingen Kodim 0508/Depok bisa melebihi target yang ditetapkan dari semula 114 menjadi 127 peserta. Jumlah itu belum termasuk pembina dari sekolah dan Kodim sebanyak 20 orang.”Dari segi kuantitas kontingen Depok lebih banyak pesertanya.”kata Dandim didampingi Pasiter Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Iwan Setiawan.
Walaupun hanya meraih juara III bidang kebersihan, ujar Dandim, ini merupakan kerja sama yang baik serta kerja keras para anggota SWK yang tidak kenal lelah. Disamping itu kekompakan anggota sangat menunjang untuk mengikuti berbagai perlombaan,”Kita masih bersukur bisa meraih juara III,”katanya.
Dari hasil pantauan di lokasi perkemahan, area tenda kontingen Kodim Depok memang terlihat rapih, dan bersih beda dari kemah tim lainnya. Tenda berwarna coklat kemerah-merahan bertuliskan SMP Negeri 2 Depok sebelumnya telah dikunjungi Kasdam Jaya, Brigjen TNI Edi Susanto bersama Danrem 051/Wijyakarta beserta seluruh rombongannya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet