Penyebrang Jalan Tertabrak Sepeda Motor di Jalan Raya Parung Ciputat

0 komentar

Sawangan | Derap TNI & Polri

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya  Parung Ciputat yang dikenal sebagai jalur tengkorak di wilayah Bojongsari, Depok.  Seorang ibu warga Kelurahan Bojongsari yang hendak ke pasar tertabrak sepeda motor saat menyebrang di jalan tersebut pada Selasa (27/1) pukul 04.45WIB.

Menurut Kanitlantas Polsek Sawangan AKP Hardi. Kejadian berawal saat Maryani dari Gang Bhakti menyebrang Jalan Raya Parung Ciputat. Karena kondisi masih gelap dan kurang penerangan jalan, saat menyebrang tiba-tiba sepeda motor Honda Revo nopol F 3605 NL yang dikendarai Mufid Wibowo  warga Ciseeng, Bogor langsung menabrak dengan kecepatan tinggi. Korban langsung tergilas roda sepeda motor hingga mengalami patah tulang.”Korban mengalami patah tulang dibagian kaki, dan luka-luka. Sedangkan pengendara sepeda motor hanya luka ringan. Pengendara dan sepeda motornya sudah kita amankan. Kasus ini langsung kita limpahkan ke Polresta Depok,”terang Hardi.

Dengan kejadian ini, Hardi mengimbau kepada para pengendara agar berhati-hati saat melintas Jalan Raya Parung Ciputat. Hardi juga meminta dinas terkait menambah lampu penerangan di sepanjang jalan tersebut.”Kurangnya penerangan jalan sangat berpotensi menimbulkan kecelakaan,”tandas Hardi
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet