Koperasi Kodim 0508/Depok Gelar RAT dan Tutup Buku

0 komentar

Depok | Derap TNI & Polri


Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf Santosa membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke XXIV Primer Koperasi Kartika Mandiri Sejahtera Bersama tutup buku tahun 2014, di Aula Makodim Depok, Kamis (26/2).


Dalam arahannya, Santosa mengatakan diperlukan kejujuran dalam kepengurusan sehingga koperasi bisa berjalan dengan lancar dan sehat.”Manfaatkan keberadaan koperasi. koperasi ini akan berkembang karena andil dari seluruh anggotanya dan sebaliknya koperasi ini akan hancur karena ketidakpedulian anggota terhadap koperasi yang ada di satuan ini. Terima kasih kepada Kapten Kasim yang telah mengurus koperasi ini. Selamat bertugas di tempat yang baru,”tandas Dandim.


Sementara itu, Ketua Primkop Kartika 0508/Depok, Kapten Inf Kasim mengatakan, hingga tutup buku tahun 2014 ini, anggota koperasi sudah mencapai 403 orang. Usaha koperasi meliputi pemenuhan kebutuhan barang primer dan sekunder,  mulai dari sembako, sandang, dan simpan pinjam.”Operasional koperasi berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun. Pendapatan koperasi setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan. Tahun 2015 diharapkan bisa lebih meningkat lagi,”harap Kasim
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet