Dandim 0508/Depok Bekali Anggota Paskibraka

0 komentar

Depok | Derap TNI & Polri

Sebanyak 42 anggota Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Depok mendapat pembekalan dari Komandan  Kodim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriayanto saat audensi ke Kodim Depok di Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, kecamatan Pancoran Mas, Depok, Rabu (13/7).

Kedatangan anggota Paskibraka Kota Depok tahun 2016 itu disambut gembira Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto, Kasdim Mayor Inf Mistar dan seluruh staf di jajaran Kodim Depok.

Menurut Pelatih Paskibraka Kota Depok, Indra Nur faisal. Kedatangannya ke unsur Muspida termasuk Kodim Depok rutin dilakukan setiap tahunnya. Audensi bertujuan mendapatkan bimbingan dan arahan dari Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Slamet Supriyanto."Selain pengenalan anggota, kita berharap dapat wejangan sebelum tugas,"ujar Indra.

Dandim dalam arahannya menekankan kepada anggota Paskibraka untuk mengedepankan disiplin dalam segala kegiatan."Disiplin harus dikedepankan dan jadikan sebagai kebiasaan atau budaya,"pinta Letkol Inf Slamet Supriyanto.

Slamet berharap seluruh Paskibraka dapat menanamkan rasa kebangsaan dan kebanggaan kepada merah putih dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Semua itu diawali dari diri kita sendiri untuk saling menghormati dan kerjasama menjaganya. Dalam latihan harus bersatu dengan tidak membedakan dari sekolah mana. Jiwa korsa akan terbentuk jika melakukan kegiatan bersama dalam moment tertentu,"tandas Slamet.(wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet