Empat Rumah Veteran Direhab Kodim Depok

0 komentar

Derap | TNI & Polri

Sebanyak empat rumah tidak layak huni milik anggota Veteran di Kota Depok menjadi sasaran program rehabilitasi RTLH Kodim 0508/Depok.

Dua rumah diantaranya mulai di renovasi yaitu rumah milik Abdul Kodir Mahmud di Jalan Lesung 5, RT06/12 yang dikomandoi Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Kholidi, dan rumah kedua milik Atjeng Sadeli di Jalan Danau Tambora Raya RT07/06 No.152 pimpinan Danramil 05/Sawangan Kapten Ibrahim.

Menurut Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto mengatakan program rehabilitasi RTLH milik anggota Veteran ini merupakan program dari komando atas sebagai bentuk perhatian dan penghargaan sekaligus untuk meningkatkan kesehjateraan para anggota Veteran di Kota Depok.

"Targetnya sebanyak empat rumah yang kita perbaiki, dua di kecamatan Sukamajaya, satu di Cimanggis, dan satu lagi di Bojonggede,"kata Slamet Supriyanto di lokasi rumah Veteran.

Dandim menargetkan renovasi bisa dikerjakan hingga selesai dalam waktu dua minggu. Pekerjaan melibatkan puluhan personil Kodim dibantu masyarakat,

"Lebih cepat lebih baik, sehingga bisa pemilik rumah akan semakin nyaman,"tandas Dandim.(wan)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet