Tarjo Merasa Kesepian Jika Berpisah Dengan Prajurit Satgas TMMD

0 komentar

Depok, Derap TNI & Polri

Tarjo pemilik rumah yang menjadi sasaran program TMMD ke-98 di Kampung Grogol Sebrang, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok mengaku sedih dan akan kesepian jika harus berpisah dengan para prajurit tim TMMD. Pasalnya selama hampir satu bulan bekerja memperbaiki rumahnya, sudah tercipta keakraban seperti saudara sendiri.

"Sedih dan sepi kalau ditinggalin prajurit TNI. Saya sudah akrab dan seperti saudara. Karena itu, sebagai ungkapan terima kasih, sore ini saya gelar syukuran,"kata Tarjo kepada wartawan, Minggu (01/05/2017).

Selain bekerja memperbaiki rumahnya, lanjut Tarjo, para prajurit juga mau berkomunikasi dan membaur dengan warga setelah usai bekerja. Warga sering menghibur anggota tim Satgas TMMD dengan karaoke bersama dan mancing.

"Sering saya ajak mancing di empang saudara saya. Ikan hasil mancing kita bakar bersama. Suasananya sudah akrab sekali,"tutupnya.

Sementara itu, Pengawas tim TMMD, Kapten Kav Syahroni menjelaskan bahwa pekerjaan renovasi rumah Tarjo sudah mencapai 99 persen, dan tinggal fisishing saja."Tinggal merapihkan bagian dapur dan bersih-bersih,"tandas Syahroni/(wan)



Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet