Usai Dibeton TNI, Warung Disekitar Jalan Kopo Bakal Ramai

0 komentar

Depok, Derap TNI & Polri

Warga yang memiliki usaha warung di sekitar Jalan Kopo RT09/09, Kelurahan Limo mengaku usaha mereka bakal ramai setelah Jalan makam Kopo dibeton dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98n di wilayah Kodim, 0508/Depok.

"Saya optimis warung saya bakalan ramai setelah Jalan ini dibeton. Waktu jalan masih tanah bebatuan saja sudah ramai, apalagi sekarang sudah dibeton, pasti lebih ramai,"ungkap Heni pemilik warung di lingkungan setempat, Selasa (02/05/2017).

Ia menjelaskan nantinya akan banyak warga atau pengendara dari kelurahan Grogol atau warga lain yang melintas Jalan Kopo, karena jalannya sudah mulus dan bagus.

"Sekarang jalan Kopo sudah mulus, dan tidak becek lagi. Saya yakin akan banyak pengendara yang melintas. Saya sering juga lewat jalan itu untuk belanja warung,"terangnya.

Heri pedagang makanan keliling mengatakan, sebelum jalan dibeton, dirinya tidak pernah lewat Jalan Kopo. Selain kondisi jalannya rusak juga sedikit seram karena berdekatan dengan makam.

"Tidak pernah lewat Jalan Kopo, suka iseng dan seram, apalagi setelah magrib hingga malam hari,"ungkapnya

Setelah dibeton oleh TNI, diyakini jalan Kopo akan menjadi ramai dan banyak pengendara yang
melintas."Saya mulai berani melintas Jalan Kopo setelah dibeton. Mudah-mudahan Jalan Kopo tidak seram lagi,"tutupnya.(wan)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet