Samsat Jakarta Pusat Bantu Korban Bencana

0 komentar

Keluarga besar Samsat Jakarta Pusat bersama wajib pajak beberapa waktu lalu telah menggalang bantuan dalam bentuk barang, makanan dan perlengkapan lainnya untuk disumbangkan kepada yang mengalami korban bencana.
Menurut Kasubsi Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi, Sabtu (11/12), dukungan bagi korban bencana alam di Indonesia seperti letusan Gunung Merapi di Jawa Tengah, Tsunami di Mentawai, Sumatra Barat serta banjir bandang di Wasior, Papua Barat sesuai dengan himbauan Dirlantas Polda Metro Jaya untuk mengakomodir aksi solidaritas sebagai wujud nyata empati sesame manusia.”Semua bantuan yang terkumpul dikirim ke bagian logistic Ditlantas Polda Metro Jaya, yang kemudian diteruskan kepada yang mengalami korban bencana.”ujar Kasubsi didampingi Paur STNK Iptu Mujiyanto yang sekaligus merangkap coordinator aksi peduli bencana ini.
Dikatakan Kasubsi, seluruh jajaran petugas Samsat Jakarta Pusat tersentuh untuk turut meringankan beban korban dengan memberikan bantuan baik berupa barang maupun uang. Adapun bantuan berupa barang dikhususkan untuk membantu wanita dan anak-anak yang mengalami korban bencana.”Alhamdulillah semua bantuan yang terkumpu telah disalurkan dengan total sepuluh dus,”ungkap Puji Hardi.
Paur STNK Jakarta Pusat, Iptu Mujiyanto menambahkan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para saudara-saudara kita yang membutuhkan. Melalui koordinasi yang baik,  kami yakin semua sumbangan dapat disalurkan secara merata dan tepat sasaran bagi mereka yang membutuhkan,”Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban bencana,”tutup Mujiyanto.(Wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet