AKP Nurdin Dalle Jabat Kasubsi Samsat Jakarta Utara

0 komentar

Jabatan Kasubsi Samsat Jakarta Utara diserahterimakan dari AKP Iman Pribadi Santoso kepada AKP Nurdin Dalle. Selanjutnya AKP Iman Pribadi Santoso yang telah menjabat Kasubsi Samsat Jakarta Utara selama Sembilan bulan menjadi Perwira Menengah (Pama) di Polres Jakarta Utara. Sedangkan AKP Nurdin Dalle sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Samsat Jakarta Timur. Selain itu, jabatan Paur STNK Samsat Jakarta Utara juga diserahterimakan dari  Iptu Endah Susilowati  kepada Iptu Eri Siswadi.
Kasubsi lama, AKP Iman Pribadi Santoso dalam acara lepas sambut Kasubsi dan Paur STNK di lantai dua Samsat Jakarta Utara berpesan agar seluruh jajaran anggota kepolisian Samsat Jakut senantiasa selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melahirkan berbagai  inovasi demi peningkatan pelayanan dan kinerja petugas.”Tingkatkan terus pelayanan kepada wajib pajak dengan inovasi-inovasi baru,”pinta Iman.
Sedangkan Kasubsi baru, AKP Nurdin Dalle dalam kesempatan tersebut menyatakan telah menyiapkan beberapa program barunya terutama untuk mengevaluasi program kedepan. Seluruh program yang direncanakan bertujuan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.”Teruskan pelayanan terbaik yang sudah berjalan, kedepan akan kita tingkatkan lagi,”tuturnya.
Paur STNK baru, Iptu Eri Siswadi menambahkan diperlukan peran aktif  masyarakat untuk menilai kinerja petugas, baik berupa saran maupun kritik membangun.”Saran dan kritik masyarakat diperlukan sebagai masukan kepada petugas, tampa ada kebersamaan dari masyarakat maka tugas pelayanan tidak akan terwujud,”tandas Eri yang sebelumnya bertugas di Patroli Pengawal (BM) Polda Metro Jaya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet