Samsat Jakarta Pusat Perbaiki Penerangan Ruangan Pelayanan

0 komentar

Program Pelayanan prima selama 100 hari yang dicanangkan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya langsung ditindak lanjuti managemen Samsat Jakarta Pusat dengan melakukan perbaikan berbagai sarana dan prasarana. Salah satunya adalah penggantian lampu penerangan yang sudah mati di seluruh loket pelayanan.”Agar suasana terlihat terang benderang, sebagian lampu yang mati kita ganti,”ujar Kasubsi Samsat Jakarta Pusat AKP Puji Hardi didampingi Paur STNK Iptu Mujiyanto saat memantau beberapa lampu yang mati di loket pelayanan, Selasa (14/12).
Penggantian lampu ini, kata Kasubsi melibatkan beberapa teknisi dari pihak pengelola gedung sebagai penanggung jawab seluruh sarana dan prasarana kantor Samsat. Keberadaan lampu penerangan di seluruh ruangan mulai lantai satu hingga lantai empat tak luput dari pantauan Kasubsi dan tim teknisi untuk diperbaiki. Hal itu dilakukan untuk menghasilkan penerangan yang maksimal guna kenyamanan dan keamanan wajib pajak.
Selain itu, ujar Kasubsi,  dengan suasana yang terang bisa terlihat sampah-sampah yang tercecer di sudut-sudut ruangan, baik di lobby maupun diruangan masing-masing kelompok kerja. Untuk itu Kasubsi juga meminta kepada petugas cleaning servise disetiap lantai agar selalu siap membersihkan kamar mandi dan sampah yang berserakan di setiap lantai.”petugas kebersihan harus standby untuk memantau setiap ruangan.”katanya.
Paur STNK Samsat Jakarta Pusat, Iptu Mujiyanto menambahkan,  setelah lampu yang mati diganti, seluruh ruang pelayanan kini terlihat terang sehingga wajib pajak dapat melihat aktifitas petugas saat memproses STNK.”Dengan kondisi terang benderang wajib pajak dapat memantau proses perpanjangan STNK,”tuturnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet