Awal Tahun 2011, Samsat Depok Gelar Kerja Bhakti

0 komentar

Memasuki awal Tahun 2011, keluarga besar Samsat Depok menggelar  kerja bakti di hari Libur (Minggu) membersihkan dan mempercantik seluruh trotoar yang menjadi pembatas  halaman parkir. Antusias anggota dalam kerja bakti tersebut terlihat cukup tinggi, meskipun masih dalam suasana libur, seluruh petugas dan karyawan bantuan (karban) sudah berdatangan  sejak pukul 06.00WIB lengkap dengan membawa alat-alat kebersihan seperti, sapu lidi, golok, pacul,  mesin potong rumput dan  puluhan cat kaleng warna hitam putih.
Kasubsi Samsat Kota Depok, AKP Argo Wiyono melalui Paur STNK Iptu Robiin membenarkan adanya aksi kebersihan  yang dilakukan segenap anggotanya. Menurutnya dalam suasana tahun baru 2011 ini, Samsat Depok ingin tampil baru dengan suasana halaman parkir yang baru dan bersih.  Aksi bersih di awali dengan mengecat seluruh trotoar yang berada di seluruh area parkir. Warna hitam putih terlihat sangat kontras mempercantik seluruh trotoar yang ada di samsat Depok. Bersih-bersih juga dilakukan di area taman bermain, musholla hingga di didalam ruang kerja. Selain itu, anggota juga membersihkan beberapa tempat di luar wilayah Samsat seperti membersihkan saluran air dan memotong rumput. “Semangat Tahun Baru 2011 kita wujudkan dengan penampilan baru, demi kenyamanan wajib pajak.”ujar Robiin, Minggu (2/1)  
Dari pantauan, petugas terlihat bersemangat membersihkan area lingkungan samsat, trotoar yang sudah kusam di bersihkan dan di cat kembali. Jalan masuk dan area parkir di sapu bersih, taman dan pepohonan dirapihkan dengan memotong dahan yang sudah lebat dan membahayakan. Selain itu,  saluran air di depan kantor Samsat juga di menjadi sasaran petugas untuk dibersihkan. Selanjutnya, sampah-sampah dikumpulkan dan di buang di bak penampungan sampah terdekat.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet