Kombes Pol Mulyadi Kaharani Jabat Kapolresta Depok

0 komentar

Mantan Kabid Propam Polda Kalimantan Timur, Komisaris Besar Polisi Mulyadi Kaharani Msi, dipercaya menjabat Kapolresta Depok menggantikan Kombes Pol Ferry Abraham yang selanjutnya menjabat sebagai Kepala Divisi Propam Mabes Polri.
Dalam acara lepas sambut Kapolresta Depok dari Kombes Pol Ferry Abraham kepada Kombes Pol Mulyadi Kaharani di Aula Athamani Wedhana Polres Depok, Sabtu (6/8), malam. Kapolresta  Depok yang baru Kombes Pol Mulyadi Kaharani mengatakan akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Kapolres sebelumnya. Menurut dia, Depok sebagai kota penyangga DKI Jakarta merupakan wilayah yang penuh tantangan. Walaupun Depok sebagai wilayah pinggiran dari Jakarta tidak boleh diremehkan begitu saja, justru dari wilayah pinggiran kita harus lebih waspada.”Untuk itu saya akan memimpin Kamtibmas di wilayah Depok,”ujar Mulyadi.
Ia juga berjanji melayani masyarakat Depok dengan sebaik mungkin, baik dari kelancaran arus lalu lintas, pengamanan rumah kosong, antisipasi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) serta menjalin kemitraan,”Saya butuh dukungan dan partisipasi dari seluruh element masyarakat, tidak mungkin bekerja sendiri. Ringan sama dipikul berat sama dijinjing,”tuturnya.
Kapolres lama Kombes Pol Ferry Abraham mengatakan kemitraan yang sudah terjalin dengan seluruh unsur Muspida, tokoh agama, pemuda dan seluruh masyarakat harus tetap dipertahankan. Berbagai prestasi yang telah diraih Polresta Depok bukan semata merupakan prestasi kepolisian, tetapi merupakan keberhasilan bersama,”katanya.
Ferry juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada unsur muspida dan seluruh element masyarakat Depok yang telah membantu dirinya selama menjalankan tugas pengamanan di wilayah hukum Kota Depok,"Saya mohon dukungan tersebut tetap diberikan juga untuk kapolres yang baru,"tandasnya.(wandy)
 
 


 
 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet