Tiga Kanitlantas Polsek Polresta Depok Dimutasi

0 komentar


Tiga Kanitlantas di tiga Polsek Polresta Depok dimutasi,  mereka adalah Kanitlantas Beji, Kanitlantas Sukmajaya, dan Kanitlantas Limo.  Kanitlantas Sukmajaya AKP Suhardi digantikan AKP Tri Martini yang sebelumnya sebagai Kanitlantas Polsek Limo. Sementara AKP Suhardi menduduki jabatan barunya sebagai Kanit Bimas Polsek Bojonggede menggantikan AKP  Nur Ali yang dipercayakan menjabat Kanitlantas Polsek Limo. Kemudian Kanitlantas Beji AKP Heru Sidik dipindahtugaskan menjadi Perwira Siaga (Pasiaga) Polresta Depok, dan hingga kini jabatan Kanitlantas Polsek Beji belum ada penggantinya.
Kasatlantas Polresta Depok, Kompol Slamet Widodo sebagai Pembina fungsi wilayah membenarkan adanya mutasi tiga kanitlantas tersebut. Namun, kata Slamet kewenangan mutasi tersebut di lakukan berdasarkan kebijakan Kapolres dan Kapolsek masing-masing sebagai Pembina kewilayahan.
Menurut Slamet, mutasi adalah hal biasa dalam setiap organisasi dengan tujuan penyegaran kinerja dan kebutuhan organisasi,” Ini merupakan kebutuhan organisasi, dimana selalu ada perputaran tugas yang siap kita emban,”tandas Slamet.
Untuk Polsek Beji, lanjut Slamet, jabatan Kanitlantas di kendalikan oleh Kasubnit lantas yaitu Iptu Samiyono dan Ipda Karjono,”Untuk sementara Kanitlantas di Polsek Beji dijabat Kasubnitlantas,”ujar Slamet.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet