Danrem 051/WKT Buka Puasa Bersama Dengan Jajaran Kodim 0508/Depok

0 komentar

Komandan Korem 051 Wijayakarta, Kolonel Inf Supartodi dalam kegiatan safari Ramadhan beserta seluruh staffnya mengadakan buka puasa bersama dengan seluruh jajaran anggota Kodim 0508/Depok, Rabu (24/8). Hadir dalam acara tersebut Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, Ketua PN Depok, Para OPD, Perwakilan Polres Depok,  Camat Cipayung Eko, Ketua ormas PP, FBR, FKPPI, para Danramil se-Kodim Depok, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh anggota Koramil dan Kodim Depok.
Danrem dalam sambutannya menilai keberadaan kantor Kodim 0508/Depok merupakan Kodim yang terjauh dibawah komando Korem 051/WKT yang berada di wilayah Jababeka kabupaten Bekasi. “Kedatangan saya ke Kodim Depok sebagai kunjungan kerja sekaligus buka puasa bersama.”ujar Perwira yang baru tiga bulan menjabat Danrem 051/Wijayakarta.
Danrem berpesan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik antara Kodim Depok dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan suasana Depok menjadi kondusif  sehingga bisa menuju tingkat kesehjateraan,”Ciptakan keamanan, sebab tampa keamanan tidak akan ada kesehjateraan,”imbaunya.
Ia menegaskan, tugas keamanan merupakan wewenang kepolisian, Namun TNI selalu siap mendukung tugas kepolisian.”Kita harus bersatu dalam melaksanakan tugas, saya berharap kebersamaan ini dapat diteruskan sehingga dapat tercipta suasana kondusif,”ujarnya.
Dalam kesempatan itu, Danrem juga menyantuni sebanyak 50 anak yatim sebagai bentuk kepedulian TNI untuk saling berbagi kepada sesama.”Kita jangan pelit kepada sesama, sebab kita semua akan mati dan tidak ada harta yang dibawa. Untuk itu, mari kita saling membantu kepada orang yang tidak mampu,”ungkap Danrem.
Ditempat yang sama, Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf Muhammad Sujono mengatakan buka puasa bersama Danrem dan jajarannya ini merupakan bentuk perhatian Danrem kepada bawahannya agar selalu menciptakan kekompakkan dan kebersamaan selama bertugas.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet