Jabatan Kasatlantas Polresta Depok Diserahterimakan

0 komentar

Komisaris Polisi Risto Samudra secara resmi dikukuhkan Kapolresta Depok Kombes Pol Mulyadi Kaharni menjadi Kasatlantas Polresta Depok menggantikan Kompol Slamet Widodo, Selasa (27.9). Selanjutnya Kompol Slamet Widodo menduduki jabatan barunya  sebagai Kasi Prasarana Jalan Subdit Dikyasa Polda Metro Jaya.
Hadir dalam sertijab tersebut Wakapolres AKBP Ahmad Mustofa, Kabagops Kompol Suratno, para kasat dan para Kapolsek se-Polresta Depok  
Kasatlantas lama Kompol Slamet Widodo yang sudah bertugas selama 18 bulan berpesan kepada seluruh anggota lantas agar tetap menjaga kerjasama yang baik dengan pejabat terkait dan stakeholder demi terciptanya keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu lintas (Kamseltiblancar) di Kota Depok. “Selama ini kerjasama dengan stakeholder  telah terjalin dengan baik, saya berharap bisa lebih lagi.”ujar Slamet.
Sementara Kasatlantas baru Kompol Risto Samudra mengaku senang sebagai anggota lantas di Kota Depok. Ia berharap seluruh anggota dapat memaksimalkan tugas pengaturan lalu lintas demi terciptanya kenyamanan dan kelancaran lalu lintas.”Saya akan optimalkan pengaturan lalu lintas,”tegasnya.
Selain serah terima jabatan Kasatlantas, Kapolres juga mengukuhkan Kasatreskrim yang baru dari Kompol Azhar Nugroho kepada AKP Febriansyah. Kemudian Kapolsek Sukmjaya dari AKP Febriansyah kepada AKP Antonius Agus Rahmanto, Kapolsek Pancoran Mas dari Kompol Ismail Usman kepada Kompol Agus Salim, dan Kapolsek Cimanggis dari Kompol Liliek Tribhawono Iryanto kepada AKP Firman Adrianto.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet