Kodim 0508/Depok Buka Puasa Bersama Pepabri dan PPAD

0 komentar

Keluarga Besar Kodim 0508/Depok menggelar buka puasa bersama dengan seluruh anggota Persatuan Persiunan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) Kota Depok  dan Persatuan Pensiunan Angkatan Darat (PPAD) Kota Depok di aula Kodim 0508/Depok, Minggu (21/8).
Hadir dalam buka puasa tersebut, Asisten Tata Praja Kota Depok mewakili Walikota Depok, Sayid Cholid, Ketua Pepabri Kota Depok, H Edi Dadi Rosadi, Ketua PPAD Kota Depok, FX Bachtiar, para Danramil se-Kodim Depok, para staf Kodim, ormas, serta seluruh anggota Kodim 0508/Depok.
Menurut Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Muhamad Sujono yang juga sebagai Pembina PPAD Kota Depok. Buka puasa bersama ini dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi dan komunikasi sehingga dapat terwujud saling asah  asih  asuh dengan harapan tugas anggota kedepan dapat terjalin dengan baik demi menjaga keutuhan NKRI.”Mudah-mudahan kedepan akan semakin baik dan semakin kompak,”kata Dandim.
Dandim berharap dengan silaturahmi dapat mewujudkan suasana yang  kondusif dan lebih akur antara seluruh elemen masyarakat. Mengingat belakangan ini di Kota Depok telah terjadi konflik yang dilakukan dua organisasi masyarkat.”Saya minta suport dari ormas untuk bisa menciptakan suasana aman dan nyaman.”tandas Dandim.
Sementara itu, Ketua PPAD Kota Depok, FX Bachtiar mengatakan  buka puasa bersama ini diadakan untuk  memperingati Hari Ulang Tahun PPAD Kota Depok yang Ke-8. PPAD sebagai organisasi keguyuban hanya mempunyai kegiatan moral  yang rutin dilakukan seperti buka puasa bersama dan pertemuan rutin setiap tiga bulan. Jumlah anggota PPAD di Kota Depok hingga kini telah  mencapai 750 anggota dari 3000 0rang pensiuanan angkatan darat.”Yang bisa kami lakukan hanya olahpikir dengan memberi masukan kepada generasi muda dan pemerintah,”tandasnya. (wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet