Satgas Kebersihan Koramil Cimanggis Bersihkan Jalan Di Tapos

0 komentar

Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Komando Rayon Militer (Koramil) 06/Cimanggis Kodim 0508/Depok bersama unsure Muspika Kecamatan Tapos melakukan aksi bersih-bersih di dua titik di wilayah Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Depok, Sabtu (10/9).
Aksi bersih yang dipimpin Danramil 06/Cimanggis, Kapten Inf Choirul Anam ini melibatkan 30 personil TNI, Wakapolsek Cimanggis dan anggotanya, Camat Tapos beserta jajaran, Lurah Tapos beserta staf, Ketua FKPPI beserta anggota, LPM Tapos, Tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat di wilayah kelurahan Tapos.
Sasaran aksi bersih meliputi pembersihan saluran air, jalan serta membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang jalan raya Tapos dan Kebayunan.”Aksi bersih-bersih ini untuk menciptakan lingkungan bebas dari sampah sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat,”kata Camat Tapos, Taufan Abdul Fatah didamping Danramil Cimanggis.
Menurut Taufan, masalah kebersihan merupakan tanggung jawab bersama. Pentingnya kebersihan tak bisa langsung dirasakan saat ini, tapi akan dirasakan nanti. Untuk memberi efek jera kepada para pembuang sampah liar, Camat menegaskan akan mengambil tindakan tegas dengan salah satunya dengan pemberian sanksi.”Pemberian sanksi bisa didenda atau melalui tindak pidana ringan,”tandas Taufan.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet