Kapten Arm Matrowi Jabat Danramil 07/Limo

0 komentar


Jabatan Komandan Rayon Militer (Danramil) 07/Limo, Kodim 0508/Depok diserah terimkan dari Kapten Inf Bintang S kepada Kapten Arm Matrowi . Acara korp raport pindah satuan dipimpin  langsung Dandim 0509/Depok, Letkol Inf M Sudjono di ruang data Kodim 0508/Depok, beberapa waktu lalu.
Selanjutnya Kapten Inf Bintang akan bertugas ke Kodiklat TNI-AD, sementara Kapten Arm Matrowi sebelumnya menjabat Pasimin Log Yon Armed 7/Bekasi.  
Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Muhamad Sujono dalam sambutannya menyampaikan rotasi atau perpindahan jabatan sesungguhnya mengarah kepada  upaya pemenuhan kebutuhan organisasi dalam pencapaian tugas pokok secara umum dan merupakan pola pembinaan karier bagi setiap prajurit. Dandim mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Bintang yang telah mengabdikan diri selama dua tahun  di Kodim 0508/Depok.”Terima kasih untuk Kapten Inf Bintang, selamat bertugas di tempat yang baru, dan selamat bergabung di Kodim Depok untuk Kapten Arm Matrowi, semoga lekas menyesuaikan diri.”ujarnya.
Hadir dalam serah terim tersebut Kasdim 0508/Depok, Mayor inf Ariyo Windutomo, Perwira Staf dan para Danramil di jajaran Kodim 0508/Depok,  Ketua Persit KCK Cabang XXII, Yuli M Sudjono beserta pengurusnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet