Satlantas Depok Tawarkan Layanan Derek Gratis

0 komentar

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-68, Satlantas Depok menawarkan layanan derek kepada masyarakat yang membutuhkan. Sosialisasi layanan derek Unitlaka Satlantas Depok dilakukan melalui pemasangan spanduk di beberapa titik, salah satu spanduk tersebut berada di Jalan Juanda, dan Margonda Raya."Kita tawarkan layanan derek bagi masyarakat yang membutuhkannya. Silahkan telpon langsung ke nomor yang telah diberikan. Kami siap melayani anda,"ujar Kasubnit II Dikyasa Satlantas Depok, Ipda Sunarto, kemarin.

Selain menawarkan layanan derek, lanjutnya, pihaknya juga gencar mensosialisasikan imbauan terkait tertib dalam berlalu lintas dan keselamatan berkendara. Imbauan dalam bentuk spanduk sosialisasi dipasang di area terbuka dan mudah dibaca setiap pengendara yang melintas."Kita pasang juga beberapa spanduk di jembatan penyebrangan orang, di sparator, dan di perbatasan,"terang Sunarto.

Ia berharap dengan imbauan dan sosialisasi tersebut, timbul kesadaran dari para pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas sehingga diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas."Tertib berlalu lintas harus dimulai dari diri sendiri dulu. Jaga keselamatan diri sendiri dan orang lain. Jadilah pelopor keselamatan dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan,"tandas Sunarto.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet