Keluarga Besar Kodim 0508/Depok Berduka

0 komentar



Depok | Derap TNI & Polri

Keluarga besar Kodim 0508/Depok berduka cita atas wafatnya Bintara Kodim Depok, Sersan dua (Serda) Juhartono (52 thn) NRP 517270 pada Jum’at 13 Februari 2015, pukul 15.00WIB.  Serda Juhartono menghembuskan nafas terakhirnya saat dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena sakit.  
Jenazah disemayamkan di kediamannya di Jalan Semangka 4 RT02/02, Perumnas Depok I, Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok. 

Almarhum meninggalkan satu orang istri dengan tiga anak. Sebelum dimakamkan, jenazah terlebih dahulu diserahkanterimakan ke Satuan Kodim Depok untuk dilaksanakan upacara pemakaman secara militer. Bertindak sebagai Inspektur upacara pemakaman Dandim 0508/Depok Letkol Inf Santosa, dan komandan upacara perwira dari anggota Yonkav 7.

Turut mengiringi jenazah ke tempat pemakaman umum Kramat,  Beji, Depok Utara, Danramil Pancoran Mas, Kapten Inf Chairul Anam, Wadanramil Cimanggis Kapten Arh Sugiyanto, Pasilog Kapten Inf Sulemi, Pasimin Kapten Arh Sairi, dan seluruh anggota Kodim Depok.”Kita kehilangan putra bangsa terbaik. Semasa tugasnya bisa dijadikan suri tauladan bagi kita. Mari kita doakan agar dosanya diampuni Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,”ujar Santosa.

Informasi yang dihimpun, almarhum sebenarnya sudah lama menderita penyakit ginjal, dan saat ini almarhum sudah memasuki  masa persiapan pensiun (MPP). Sebelumnya di bulan yang sama, Babinsa Koramil Sawangan, Kodim Depok  Serda Herman dan Babinsa koramil Limo, Kodim Depok, Serma Saripudin juga tutup usia (wafat) karena sakit. 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet