Antisipasi Teroris, Dandim 0508/Depok Minta Babinsa Perluas Jaringan

0 komentar

Pancoran Mas | Depok Terkini

Komandan Kodim 0508/Depok, Korem 051/WKT menggelar halal bihalal dengan seluruh jajaran keluarga besar Kodim Depok di Aula Makodim Depok, akhir pekan lalu.

Selain bersilaturahmi, dalam halal bihalal itu Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto juga menekankan beberapa hal kepada seluruh Babinsa terkait tugas kewilayahan. Mengantisipasi adanya teroris dan ISIS, Dandim meminta para Babinsa bisa meningkatkan tindakan lapor cepat dan cegah dini. Kemudian Perbanyak jaringan di wilayah sehingga memudahkan untukn mendapatkan informasi di wilayah.

"Perbanyak jaringan mulai dari pengurus RT, RW, preman, sampai tukang ojeg, sehingga semua permasalahan bisa termonitor dan dilaporkan ke pimpinan,"tegas Slamet.

Saat ini, lanjut Dandim, isu teroris dan ISIS makin kencang di seluruh wilayah, karenanya harus diantisipasi dengan memonitor wilayah secara rutin.

"Saya yakin pasti akan ada kejadian, mereka menunggu kelengahan. Indikasinya sudah banyak, Kita harus antisipasi secara cepat dengan menerapkan wajib lapor kerjasama dengan pemerintah daerah. Pasang mata dan telinga,"tandas Slamet Supriyanto.(ndi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet