Pasiops Kodim 0508/Depok Berikan Pembekalan Kepada Siswa Baru

0 komentar

Depok | Derap TNI & Polri

Jajaran Kodim 0508/Depok ikut bergabung memberikan pembinaan wawasan kebangsaan kepada siswa baru dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di sejumlah sekolah kejuruan di Kota Depok.

Pasi Ops Kodim Depok, Kapten Gatot Heru Susanto yang dilibatkan dalam tim Pusat Pendidikan Wawasan Kebangsaan (PPWK) Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Depok memberikan materi berupa bela negara, cegah tawuran, narkoba, dan pornografi.

"Sasaran Pembekalan adalah siswa SMK dan pembekalan dilakukan selama dua hari, diharapkan dengan pembekalan ini dalam diri para siswa akan semakin tumbuh rasa cinta tanah air dan memiliki jiwa patriotisme yang tinggi,"ujar Kapten Gatot Heru Susanto usai memberikan pembinaan kepada siswa SMK Izzata dan SMK Purnama, Depok, Rabu (20/7).

Kapten Gatot juga mengajak kepada semua siswa untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha Esa, belajar dan berlatih, Hindari tawuran antar sekolah, jauhi diri dari Narkoba dan waspadai dari ajakan kelompok yang mengatas namakan Agama atau aliran sesat.(wandi)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet