Peserta Turnamen Sepakbola Kodim 0508/Depok Mulai Berguguran

0 komentar

Depok | Derap TNI & Polri

Memasuki hari ketiga, para peserta turnamen Sepakbola antar pelajar Kodim 0508/Depok mulai berguguran. Turnamen yang menggunakan sistem gugur itu diikuti sebanyak 20 tim kesebelasan tingkat SMa dan SMK se-Kota Depok.

"Hari ketiga turnamen sepakbola semakin meriah, sudah ada beberapa tim yang gugur dalam babak penyisihan,"ujar Kepala staf Kodim (Kasdim) 0508/Depok, Mayor Inf Mistar didampingi Pasiter Kapten Kav Syahroni disela pertanding pertama antara tim dari SMK Bina Rahayu lawan SMK Saradan (b) di stadion sepakbola Merpati, Depok jaya, Pancoran Mas, Rabu (24/8).

Lebih lanjut Kasdim menjelaskan bahwa turnamen akan berlangsung selama sepekan dan berakhir dengan final memperbutkan juara I, II, dan III.

"Para juara akan mendapat trophy, piagam dan uang pembinaan. Khusus juara I akan mewakil Kodim Depok dalam turnamen sepakbola tingkat Korem 051/Wijayakar,"jelas perwira yang gemar mengkomsumsi bubur ayam itu.

Hari ketiga pelaksanaan turnamen mempertandingkan empat tim yaitu kesebelasan SMK Bina Rahayu melawan SMK Saradan (b) dengan skor 1-2, dan SMA 1 Bojonggede lawan SMAN 10 Depok.

Selanjutnya pertandingan sore hari antara SMAN 5 Depok lawan SMK Kesuma Bangsa, dan SMK Citra Bangsa lawan SMK Yadika 12. Dalam turnamen tersebut ada pengambilan gambar yang dilakukan oleh salah satu stasiun TV swasta untuk program olahraga Kampiun Sepakbola Nasional.(wan)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet