Kodim 0508/Depok Gelar Kejuaraan Karate se-Jawa Barat

0 komentar

Depok | Derap TNI & Polri

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-71, Kodim 0508/Depok, Korem 051/Wijayakarta menggelar kejuaraan karate tingkat provinsi Jawa Barat mulai 9-11 September 2016 di GOR Ciracas, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur.

Sedikitnya 900 peserta siap mengikuti kejuaraan memperebutkan piala Komandan Kodim 0508/Depok (Dandim) Cup tahun 2016.

Menurut Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Slamet Supriyanto yang juga sebagai Ketua Pelaksana Kejuaraan Karate tingkat Provinsi Jawa Barat. Antusias peserta sangat tinggi untuk mengikuti kejuaraan ini.

"Antusias peserta tinggi sekali, Kalau tidak dibatasi jumlah peserta semakin banyak, kita batasi 900 peserta,"ujar Dandim saat konprensi pers di Makodim Depok, Kamis (8/9).

Dandim berharap kejuaraan ini bisa diselenggarakan rutin setiap tahun, sehingga masyarakat pecinta olahraga karate punya kesempatan dan waktu untuk ikut dalam kejuaraan tahun berikutnya.

"Dorongan masyarakat sangat tinggi dengan kejuaraan ini, karena itu, saya berharap kejuaraan ini bukan hanya yang pertama, tetapi bisa seterusnya diadakan,"harap Slamet.

Sementara itu, Ketua Forki Kota Depok Retno melalui Sekretaris Umum Waler Siahaan memberikan apresiasi dan berterima kasih atas terselenggaranya kejuaraan karate Dandim Cup 2016. Ia juga berharap ajang ini bisa diteruskan karena bisa memfasilitasi sekaligus memberikan pembinaan bagi atlit karate Kota Depok.

"Mudah-mudahan bisa menjadi agenda rutin tahunan Forki Jawa Barat dan Kota Depok,"katanya.

Kejuaraan karate ini dibagi dalam beberapa kategori yaitu dari kelas Kata, pra usia dini, usia dini, pemula, pra pemula, kadet, yunior dan senior

Turut hadir dalam konpres tersebut Perwakilan Forki Jabar sekaligus Ketua Komisi wasit Dede Atmiral, Pasiops Kapten Inf Gatot Heru Sasongko, dan seluruh panitia kejuaraan karate Dandim cup.(wan)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet