Jabatan Kasubsi Samsat Kota Depok Diserahterimakan

0 komentar

Jabatan Kepala Sub Seksi (Kasubsi) STNK Samsat Kota Depok diserahterimakan dari Kasubsi lama, AKP Bachtiar Alponso kepada Kasubsi baru, AKP Argo Wiyono. Serah terima jabatan tersebut tidak dilaksanakan di Samsat Depok melainkan secara  simbolis digelar di Polda Metro Jaya, Kamis (28/10) lalu.
 Selanjutnya, Bachtiar Alponso yang merupakan Perwira lulusan Akpol angkatan 2001 menjadi perwira menengah (Pama) di Polda Metro Jaya.  Sedangkan Argo Wiyono lulusan Akpol angkatan 2003 sebelumnya bertugas sebagai Perwira Siaga Biro Ops Polda Metro Jaya.

Bachtiar Alponso yang telah menjabat Kasubsi Samsat Depok  selama 15 bulan menyatakan mutasi merupakan hal yang wajar dalam institusi kepolisian.,”Ini merupakan kebutuhan organisasi, dimana selalu ada perputaran tugas yang siap kita emban,”kata pria yang sangat mencintai ibunya ini, Minggu (31/10).
Bachtiar berpesan kepada Kasubsi baru dan seluruh anggota agar tetap  menjaga dan meneruskan apa yang telah diperbuatnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bachtiar juga meminta Kasubsi baru dapat mencetuskan inovasi-inovasi baru untuk meningkatkan pelayanan yang lebih berkualitas dan memuaskan.”Jangan sampai pelayanan yang sudah ada menjadi kendor, perketat lagi pelayanan, berikan tambahan fasilitas dan prasarana layanan,”tandas Bachtiar yang saat ini masih membujang.

Berikut profil singkat Kasubsi lama, AKP Bachtiar Alponso. Pria kelahiran  Tulungagung, 30 Agustus 1978 ini berhasil menyelesaikan pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol) pada tahun 2001. Selanjutnya menjabat Ka SPK Polres Serang. Kanit 2 reskrim res Serang. Wakapolsek Serang Kota res Serang. Kanit regident Satlantas res Serang. Kasubbag sahlur bag dalpers ropers Polda Metro Jaya. PTIK. Kanit 3 PJR induk Jagorawi Ditlantas babinkan Polri. Kasubsi Samsat Depok. Pama Ditlantas PMJ.(wandy) 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet