Samling Nongol Lagi di Cinere

0 komentar


Layanan Samsat Keliling Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat akhirnya nongol lagi di wilayah kerja Samsat Cinere. Rencananya Samling tersebut akan melayani warga Depok selama empat hari  sejak Senin (1/11) hingga Kamis  4 November 2010 mendatang.
Kepala Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Privinsi Jabar wilayah 32/Cinere, Undang Supriatna didampingi Kasi PKB-BBNKB, Abdurahman mengatakan mobil samling akan melayani masyarakat khusus untuk proses perpanjangan STNK saja. Area layanan mencakup empat kecamatan yaitu kecamatan Limo, Cinere, Sawangan dan Bojongsari.”Kita layani masyarakat dengan system jemput bola. Samling akan ditempatkan di dua titik strategis,”ujar Undang.
Ia mengimbau bagi warga Depok yang ingin mendapatkan layanan cepat perpanjangan STNK dapat memanfaatkan samling di lokasi terdekat. Terutama bagi warga yang domisilinya jauh dari kantor Samsat cinere,”Manfaatkanlah fasilitas ini untuk memudahkan pembayaran pajak kendaraan secara cepat dan dekat,”imbaunya.
Kasi PKB-BBNKB Samsat Cinere, Abdurahman alias Dudu menambahkan, mobil samling akan ditempatkan di beberapa titik keramaian di setiap kecamatan. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat dapat melihat keberadaan mobil samling saat melintas di tempat tersebut,”Kita tempatkan mobil samling di pusat-pusat perbelanjaan dan kantor kecamatan  agar mudah terlihat masyarakat,”tandas Dudu.(wandy)

Jadwal Layanan Samling Samsat Cinere 
1.      Selasa (2/11) Jam 08.00 – 14.00WIB di Kantor Pos, Cinere samping Polsek Limo
2.      Rabu – Kamis (3-4 November 20100) di Pusat Perbelanjaan Puja Sari, Jalan Ray Parung-        Ciputat, Bojongsari, Depok.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet