Samling Samsat Jakarta Pusat Layani Pegawai Kementrian Budpar

0 komentar

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 39 di lingkungan Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata, Layanan Samling Samsat Jakarta Pusat hadir di Kantor Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata untuk melayani perpanjangan STNK dan SIM bagi pegawai di lingkungan kementrian tersebut. Program ini terwujud atas permintaan pihak Kementrian kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya untuk mendukung Hut Korpri yang bertemakan “Dengan Netralitas dan Profesional Korpri Mendukung Reformasi Brokrasi Dalam Rangka Optmalisasi Pelayanan Publik”
Kasubsi Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi mengatakan,  dengan adanya optimalisasi pelayanan publik, Samling Samsat Jakarta Pusat selalu siap untuk melakukan layanan jemput bola kepada masyarakat yang membutuhkan. Pelayanan Samsat Keliling di kantor kementrian ini merupakan kerjasama Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata dengan Dirlantas Polda Metro untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada pegawai dalam mengurus administrasi kepemilikan kendaraan dan pembayaran pajak.
Kasubsi menegaskan siapa saja yang membutuhkan ayanan samling akan kita datangi untuk mendekatkan pelayanan khususnya perpanjangan STNK dan SIM sesuai dengan lokasi yang telah ditentukan,”Kami siap melayani dengan cepat tampa ada complain,” ujar Kasubsi didampingi Perwira Pengendali Samling, Iptu Tuti Aini, beberapa waktu lalu.
Dikatakan Kasubsi,  untuk melayani seluruh pegawai, bus samling ditempatkan di halaman parkir kantor Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata. Layanan bus samling dibuka sejak pukul 08.00 hingga selesai.”Layanan bus samling disini hanya satu hari saja, saya berharap seluruh pegawai dapat memanfaatkannya dengan baik,”tandas Kasubsi.(wandy)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet