Petugas Samsat Jakarta Pusat & Utara Bersihkan Masjid Di Pemukiman

0 komentar

Inovasi managemen Samsat Jakarta Pusat dan Utara dalam memberikan pelayanan prima terus saja digulirkan. Selain peningkatan tugas pelayanan di internal kedua Samsat tersebut, solidaritas terhadap lingkungan sekitar pun selalu diwujudkan secara rutin dalam beberapa kali pertemuan. Salah satunya adalah ikut membersihkan sarana ibadah  Masjid Barkatul Jihad yang berada di Jalan Ampera 4 RT05 RW09, Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara. Seluruh anggota samsat terjun membersihkan area masjid dan jalan di lingkungan pemukiman warga sekitar. ”Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan Masjid yang berada di sekitar Samsat,”ujar Kasubsi Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi didampingi Paur STNK Iptu Mujiyanto saat ditemui dilokasi Masjid Barkatrul Jihad, Selasa (4/1).
Dikatakan Kasubsi, aksi bersih di ikuti seluruh anggota dan pegawai Samsat Jakarta Pusat & Utara berbaur dengan puluhan warga sekitar untuk menciptakan kebersihan demi kenyamanan  bersama. Selain itu, lanjut Kasubsi, dalam aksi ini terjalin juga komunikasi antara warga dengan anggota samsat. ”Kita jaga hubungan baik yang telah terjalin dengan saling mengisi.”tutur Puji Hardi.
Untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar, tambahnya,  Samsat Jakarta Pusat & Utara selalu mengundang para warga untuk bersama-sama mengikuti pengajian rutin yang digelar secara rutin setiap Senin, di Masjid Al-Akhyar Samsat Jakarta Utara."Sering kali ustad dari lingkungan sekitar menjadi penceramah dalam pengajian rutin,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet