Polwan Polresta Depok Bagikan Bunga

0 komentar

Menjelang hari ulang tahun Polwan yang ke 62 yang jatuh pada tanggal 1 September Polwan di Polresta Depok, akan menggelar aksi bagi bunga ke para pengemudi.
Aksi bagi-bagi bunga itu akan dilakukan, Senin 12 September 2011, di sepanjang Jalan Margonda Raya tepatnya dari Jalan Kartini hingga Jembatan Universitas Indonesia (UI).
Kapolresta Depok, Kombes Pol Mulyadi Kaharani melalui Kabag Sumber Daya Manusia (Sumda) Kompol A Naniek mengatakan bahwa aksi bagi-bagi bunga tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari Polwan yang ke 62.
Aksi bagi bunga tersebut kata dia dilakukan sebagai bentuk sosialisasi kepada para pengguna jalan untuk tetap mentaati rambu-rambu lalulintas disepanjang jalan. "Ini untuk menggugah kesadaran para pengemudi agar tetap patuh pada peraturan lalu-lintas," kata Naniek kepada wartawan diruang kerjanya, Jum’at (9/9).
Dalam aksi bagi-bagi bunga tersebut juga disertakan selebaran berisi imbauan yang bersifat ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan ketertiban lancar berlalu lintas (Kamtibcar Lantas).
Selain itu, lanjut Naniek kegiatan yang mengambil tema “Dengan Semangat Kemitraan Polwan Siap memantapkan Revitalisasi Polri Guna Mewujudkan Pelayanan Prima”  juga di rangkai kegiatan lain seperti gatur lalin dengan menerjunkan 90 personil polwan di sepanjang Jalan Margonda, penyuluhan dan pengarahan tentang undang-undang lalulintas, penyalahgunaan narkoba, serta melakukan anjangsana ke sesepuh Polwan yang ada di Kota Depok.”Saya berharap Polwan harus lebih baik lagi. Selain sebagai ibu rumat tangga dan pendamping suami, Polwan harus tetap menjadi teladan bagi anggota lainnya. Polwan dalam bekerja harus proporsional dan profesional, harus bisa menempatkan diri pada tugasnya.”ujar Naniek didampingi Kabag Humas Polresta Depok, AKP Ece Subagya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet