Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim Depok Imbau Istri Prajurit Tanam Cabai

0 komentar

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508/Depok menghimbau kepada para istri TNI di jajaran Kodim 0508/Depok untuk menanam cabai dengan memanfaatkan lahan kosong. Menurutnya tanaman cabai bisa ditanam dengan menggunakan pot atau polybag.”Harga cabai sedang mahal, manfaatkan lahan untuk berkebun sekaligus untuk penghematan,”ujar Yuli M Sujono dalam arahannya saat berkunjung ke Koramil 05/Sawangan, Depok, Sabtu (15/10).
Selain cabai, kata Yuli bisa juga ditanam berbagai jenis sayuran yang bermanfaat,”Hasil kebun dapat digunakan untuk  keperluan keluarga dan bisa juga dijual dan diberdayakan untuk menambah penghasilan,”tutur Yuli M Sujono didampingi Ketua Persit KCK ranting 06 Koramil Sawangan, Rizqul Khasanah.
Ia juga menghimbau kepada para istri yang tidak memiliki ketrampilan agar menggiatkan hobi membaca untuk menambah wawasan. Banyak bacaan yang bermanfaat seperti media bulanan Kartika Kencana yang berisi berbagai ketrampilan dan keberhasilan usaha seseorang.”Banyak artikel artikel ketrampilan yang bisa ditiru, dengan membaca bisa menambah wawasan,”ungkapnya.
Sementara itu, Ketua Persit KCK Ranting 06 Koramil 05/Sawangan, Rizqul Khasanah mengatakan kunjungan Ketua Persit KCK cabang XXII Kodim 0508/Depok merupakan ajang silaturahmi sebagai sarana komunikasi antar istri prajurit khususnya di Koramil Sawangan.”Pertemuan ini dapat menjalin kebersamaan sehingga diharapkan istri prajurit bisa sebagai pendorong suami dalam melaksanakan tugasnya.”tandas Rizqul Khasanah.
Kunjungan Ketua Persit KCK Kodim Depok ke Koramil 05/Sawangan merupakan kunjungan terakhir setelah sebelumnya Yuli M Sujono mengunjungi Koramil Pancoran Mas, Beji, Cimanggis, Sukmajaya, Limo dan Bojonggede.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet