Tim Futsal Dan Voli Kodim Depok Taklukkan Kodim Jaksel

0 komentar

Meskipun tidak di unggulkan, tim futsal Kodim 0508/Depok masih bisa mengalahkan tim futsal Kodim 0504/Jakarta Selatan dengan skor 10-9. Pertandingan yang berlangsung di lapangan futsal D’Ball Jalan Margonda, Depok diikuti empat tim dalam rangka memeriahkan memeriahkan HUT Korem 051/Wijayakarta yang ke-13.
Pemain tim futsal Kodim Depok yang di perkuat Danramil Beji, Kapten Inf Sigit, Margiadi, Agus BR, Lettu Tri, Kopral Naing, Serma Dodi, Serka Karlan, dan Serka Mardani akhirnya berhasil menduduki peringkat ketiga setelah melakukan empat kali pertandingan di babak penyisihan melawan Kodim Bekasi, Korem, Kodim Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.
Kemenangan tim futsal Kodim Depok memang bukan tanpa usaha. Sejak awal tim Kodim Depok sudah melakukan latihan rutin di lapangan Kodim. Bahkan tim Kodim Depok kerap mengikuti pertandingan persahabatan dengan berbagai instansi atau mitra kerja di Kota Depok, sehingga kerjasama tim mulai terbentuk dengan baik.”Sebelum ikut turnamen,  kita sudah melakukan latihan rutin di Kodim dan pertandingan lain. ”ujar Danramil Beji, Kapten Inf Sigit Indarjati saat melepas lelah usai bertanding futsal, Senin (17/10).
Selain futsal, tim bola voli Kodim Depok juga berhasil menaklukkan tim voli Kodim Jaksel dengan skor 2-0.
Kapuspen Korem 051/Wijayakarta, Mayor Inf Agus Irianto yang turut hadir dalam pertandingan tersebut mengatakan, final pertandingan futsal dan voli akan dilaksanakan Rabu (19/10) di Makorem 051/wijayakarta, Jalan Niaga Raya Jababeka Cikarang Baru Bekasi. Empat tim futsal yang berhasil masuk semi final adalah Kodim Bekasi (TNI), Korem, Kodim Depok (umum) dan Kodim Bekasi (umum). Pertandingan di semi final akan disilang antara juara full melawan runner up, Depok melawan Bekasi, dan Korem melawan Bekasi.”Turnamen ini memperebutkan piala Danrem 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Supartodi,”tandas Agus.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet