Danrem Resmikan Aula Serbaguna Kodim 0508/Depok

0 komentar

Danrem 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Supartodi meresmikan penggunaan aula serbaguna Kodim 0508/Depok sekaligus penggunaan aula sebagai tempat pelaksanaan TNI Manunggal Kesehatan Keluarga Berencana, beberapa waktu lalu.
Menurut Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Muhammad Sujono. Aula serbaguna ini dibangun menggantikan aula lama yang kondisinya sudah kurang memadai. Pembangunan aula seluas 9x23 meter tersebut dilakukan sendiri oleh jajaran Kodim Depok sejak Januari hingga Mei 2012. Sumber anggaran diperoleh dari swadaya anggota dan partisipasi dari para donator.”Pembangunannya menghabiskan anggaran sekitar 200 jutaan,”jelas Dandim.
Sujono menambahkan, keberadaan aula Kodim dapat juga dimanfaatkan masyarakat untuk berbagai kegiatan positif, misalkan pertemuan, seminar, dialog dan lainnya.”Masyarakat juga bisa memanfaatkan aula ini, silahkan pergunakan.”imbau Dandim.
Sementara itu, Danrem 051/Wijayakarta, Letkol Inf Supartodi meminta agar aula yang megah ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin dan jangan lupa untuk melakukan perawatan. Masyarakat dapat menggunakan aula untuk berbagai kegiatan sehingga diharapkan dapat tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat.”Rawat aula ini dengan baik, dan gunakan untuk kepentingan masyarakat,”tandas Danrem.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet