Polresta Depok Dapat Bantuan Enam Mobil Patroli Canggih

0 komentar

Jajaran Polresta Depok mendapat bantuan sebanyak enam unit mobil patroli modern dari Polda Metro Jaya, Rabu (6/6). Ke enam mobil Patroli bermerk Mitsubishi itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas canggih guna mendukung operasional keamanan di Kota Depok.”Mobil patroli ini akan digunakan Patroli Polres dan  dibagikan juga beberapa  Polsek yang dekat dengan kota.”ujar Kapolresta Depok, Kombes Pol Mulyadi Kaharni kepada wartawan, Rabu (6/6).
Dikatakan Kapolres, mobil patroli terbaru ini memiliki kemampuan daya mesin 2000cc serta dilengkapi dengan berbagai alat pendukung , seperti  CCTV, denotator, laptop. GPS, tranking, megaphone, police line, pemadam kebakaran ringan, senter, dan borgol. “Semua fasilitas itu untuk mempermudah tugas patroli dilapangan,”katanya.
Dari  enam mobil ini, lanjut Kapolres, dua diantaranya akan digunakan patroli Polres, dan empat mobil dibagikan ke Polsek Beji, Cimanggis, Pancoran Mas, dan Sukmajaya. Dengan penambahan mobil patroli ini Kapolres berharap masalah keamanan di lingkungan masyarakat yang belum tersentuh bisa tercover baik dilingkungan Polsek maupun tingkat Polres. “Mudah-mudahan pelayanan Polisi kepada masyarakat dapat cepat tercover, terutama di titik rawan curas dan curanmor.”harap Kapolres.
Dalam tugas patroli nanti, kata Kapolres,  seluruh kendaraan patroli ini menggunakan bahan bakar non subsidi atau pertamax sesuai dengan intruksi pemerintah. “Kita pakai pertamax untuk operasionalnya.”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet