Halal Bihalal Keluarga Besar Brigif I PIK/JS

0 komentar

Keluarga Besar Brigade Infateri I Pengamanan Ibukota/ Jaya Sakti mengadakan halal bihalal dengan seluruh jajarannya, termasuk dengan Pasukan kompi upacara Angkatan Darat dalam rangka HUT RI ke-69, di Markas Brigif I PIK, Pasar Rebo, Jakarta Timur, kemarin.

Hadir dalam acara tersebut, Danbrig I PIK/JS Kolonel Inf Andi Perdana Kahar, Waaspers Kasad Brigjen TNI Kurnia Dewantara, Waasops Brigjen TNI George Elnados Supit, Waaslog Brigjen TNI Jani Ismanto, Danyon 201 Mekanis/JY Letkol Inf Sitorus, Danyon 202/Tajimalela Mayor Inf Wahyu Udayana, Danyon 203/Arya Kamuning Mayor Inf Slamet Supriyanto, Danyon Kav 9/Penyerbu Letkol Inf Afkar Mulya SE, Ketua Persit KCK Cab XI Brigif I PD Jaya Ny. Yuyun Andi Perdana Kahar, para staf, dan seluruh anggota Brigif I.

"Halal bihalal ini untuk bersilaturahmi dengan para anggota dan komandan satuan guna menciptakan kebersamaan yang lebih efektif. Ini merupakan momentum sangat baik untuk saling memaafkan,"ujar Andi.

Selain halal bihalal, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bendera kompi protokol dari Danbrig kepada Komandan pasukan kompi upacara HUT RI ke-69 yang akan dilakukan di Istana Negara 17 Agustus mendatang.

Waaspers Kasad Brigjen TNI Kurnia Dewantara berkesempatan mengecek kesiapan pasukan kompi upacara HUT RI sekaligus memberikan masukan terkait kekurangan pasukan tersebut."Secara umum persiapannya sudah bagus. Yang terpenting sudah disiapkan perlengkapan dan moril anggota, kalau itu tidak siap maka akan mengacaukan jalannya upacara,"tandas Kurnia.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet