Koramil 07/Limo Obati Ratusan Warga

0 komentar

Jajaran Koramil 07/Limo menggelar pengobatan kesehatan Keluarga berencana secara gratis kepada ratusan warga Kecamatan Limo, Depok di Puskesmas Grogol, Kecamatan Limo, Depok, kemarin. Pengobatan yang didominasi oleh kaum ibu itu berjalan tertib kerjasama dengan BPPKB Kota Depok.

"Pengobatan KB ini merupakan upaya kami dalam menekan pertambahan penduduk. Warga bisa memilih jenis alat KB yang diinginkan,"jelas Danramil 07/Limo, Kapten Arm Matrawi saat meninjau pelaksanaan pengobatan gratis di lantai 2 Puskesmas.

Sementara itu, Lurah Grogol Bachtiar memberikan apresiasi kepada jajaran TNI yang telah membantu pemerintah dalam mengenalkan program KB,"Masyarakat disini masih banyak yang belum mengerti KB, karena itu, program ini sangat membantu sekali,"ujar Bachtiar.

Siti salah satu warga RT4 RW11, Kelurahan Meruyung mengaku senang dengan adanya program penggantian alat KB itu. Ia bahkan mencoba mengganti alat KB dari semula suntik dengan implant."Sepertinya saya tidak cocok dengan suntik, suka pusing. Saya mau ganti implant dan bisa tahan lama,"tandas Siti
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet