Kompol Sri Suhartatik Jabat Kasatlantas Polresta Depok

0 komentar


Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Depok diserah terimakan dari Kompol Kristanto Yoga Darmawan SIK, Msi kepada Kompol Sri Suhartatik. Acara sertijab dipimpin langsung Kapolresta Depok, Kombes Pol Ahmad Subarkah disaksikan para pejabat jajaran Polres Depok.
Selanjutnya Kristanto Yoga dipromosikan sebagai Wakapolsek Tanah Abang, sedangkan Sri Suhartatik sebelumnya bertugas di Pam Obvit Polda Metro Jaya.

Kapolres Depok dalam kesempatan itu mengatakan, mutasi jabatan merupakan pembinaan karir dan demi kesinambungan jalannya organisasi. Subarkah menilai program Operasi Ketupat Jaya 2014 lalu telah berjalan lebih baik dari sebelumnya,"Terima kasih kepada pejabat lama, semoga lebih sukses lagi. Dan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan lanjutkan program lama dengan memaksimalkan komunikasi dengan seluruh instansi,"ungkap Subarkah.

Kapolres meminta agar kondisi lalu lintas di Jalan Margonda dan Jalan Juanda mendapat prioritas pengaturan agar masyarakat merasa nyaman saat melintas di jalan tersebut, khususnya saat akhir pekan."Memberikan kenyamanan merupakan tugas Polri. Begitu pun jalan-jalan yang ada di wilayah, tugas polsek untuk memperlancar arus lalu lintas,"tegas Subarkah.

Selain sertijab Kasatlantas, Kapolres juga menerima Koprapot Kasat Narkoba dari Kompol Djitu Martono kepada Kompol Josephein Vivick Tjankung, dan Kapolsek Limo dari Kompol Sujanto kepada AKP Hendrick Situmorang SH,SIK
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet