Letkol Inf Bangkit Rahmat Triwidodo Jabat Danyon Infanteri Mekanis 201/JY

0 komentar

Komandan Brigif 1 Pam Ibukota/Jaya Sakti, Kolonel Inf Andi Perdana Kahar memimpin upacara serah terima jabatan Danyonif Mekanis 201/Jaya Yudha dari Letkol Inf Patar Mospa Natanael Sitorus kepada Letkol Inf Bangkit Rahmat Triwidodo dilapangan Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha, Pasar Rebo, Jakarta Timur, kemarin

Usai menyematkan tanda pangkat dan menyerahkan Tunggul Batalyon Infanteri Mekanis 201/JY kepada Danyon yang baru, Kolonel Inf Andi Perdana Kahar dalam sambutannya mengatakan, Alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI-AD sesuatu yang wajar dan merupakan bagian dari
pembinaan organisasi."Peristiwa ini berlangsung dalam koridor pembinaan personil, yang bermuara kepada upaya meningkatkan kinerja satuan dan kualitas manajerial serta pembinaan karier perwira yang bersangkutan."ujar Andi.

Letkol Inf Patar Mospa Natanael Sitorus berpesan kepada seluruh prajurit Jaya Yudha untu terus menjalin tali silaturahmi dan menjaga nama baik satuan."Tahun 2013 Jaya Yudha sudah membanggakan, karena itu, di tahun 2014 ini harus lebih membanggakan. Saya percaya Danyon yang baru akan lebih baik lagi,"pesan Sitorus yang dipromosikan menjadi Dandim di Sulawesi Utara.

Sementara itu, Danyon Mekanis 201 yang baru, Letkol Inf Bangkit Rahmat Triwidodo berjanji akan teguh memegang amanah yang diberikan kepada dirinya."Saya akan meneruskan apa yang sudah dilaksanakan Danyon sebelumnya. Kita lanjutkan dan tingkatkan dengan tekad bersama,"tandas Bangkit.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet