AKP Tallo : Gatur Lalin di Pintu Keluar Tol cijago Tidak Ada Masalah

0 komentar

Cimanggis | Derap TNI & Polri


Kanitlantas Polsek Cimanggis AKP Talo memastikan pengaturan lalu lintas di pintu keluar tol Cijago setiap harinya berjalan lancar dan tidak ada masalah apapun."Hingga saat ini gatur lalin di pintu tol lancar-lancar saja, tidak ada masalah. Pengendara sudah semakin tertib,"tegas Tallo saat ditemui di Pertigaan Gas Alam, Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, kemarin.


Menurut Tallo. Arus kendaraan keluar dari pintu tol Cijago kerap  padat khususnya sore hari, sehingga terjadi antrian panjang. Karena itu, kata Tallo, sedikitnya enam anggota lantas standby di jalur pintau keluar tol guna memperlancar arus keluar tol."Arus keluar tol biasanya mengarah ke Jalan Juanda dan ke arah Utara. Arus ke Juanda kita berika prioritas melewati jalur rekayasa,"terangnya.


Dikatakan Tallo, pengaturan lalu lintas di pintu keluar tol dilakukan sejak pukul 05.00-22.00WIB. Anggota Unitlantas Sukmajaya mengatur di pintu keluar tol sebanyak tiga orang dan anggota Cimanggis ditempatkan di lampu merah gas alam sebanyak tiga orang."Pengaturan fokus arus keluar tol dan Jalan Juanda,"tuturnya.
Ditambahkan Tallo, kepadatan di pintu keluar tol juga terjadi saat hari libur sabtu minggu."Biasanya banyak warga dari luar Depok yang datang ke Depok saat hari libur. Ada yang ke mall, kondangan, dan silaturahmi."ungkapnya.


Namun demikian, Tallo mengatakan hingga saat ini pengendara yang melintas di jalan raya Bogor sudah mulai tertib berkat seringnya dilakukan sosialisasi dan penindakkan."Angkot-angkot sudah mulai tertib dan tidak ada yang berhenti sembarangan,"tandasnya
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet