Dandim 0508/Depok Lantik Lima Danramil dan Perwira Staf

0 komentar

Depok | Derap TNI & Polri

Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf Santosa, Senin (2/2) sore melantik lima Komandan Rayon Militer (Danramil) di Aula Makodim Depok. Kelima Danramil tersebut yaitu Kapten Kav Syahroni sebagai Danramil 04/Bojonggede, Kapten Inf Ibrahim Danramil 05/Sawangan, Kapten Inf Kholidi Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Arh Setiono Danramil 07/Limo, dan Kapten Arh Sutopo sebagai Danramil 02/Beji. Selain itu dilakukan juga pelantikan perwira staf yaitu Kapten Inf Sulemi sebagai Pasilog Kodim Depok,  Pasiops Kapten Inf Gatot Heru Susanto, dan Pasiter Kapten Inf Lilik Daryono.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan alih tugas merupakan hal yang biasa dalam pembinaan personil di satuan. Karena itu, jadikan alih tugas ini sebagai motivasi dalam meningkatkan kinerja.”Ini merupakan awal baik bagi yang pindah maupun masuk satuan.  Terima kasih kepada Danramil dan staf yang telah bertugas, dan selamat datang kepada Danramil dan perwira staf yang baru.  Mudah-mudahan Kodim Depok menjadi lebih baik lagi.”ujar Santosa.

Dandim berpesan kepada Danramil dan perwira staf yang baru agar segera melakukan koordinasi dan kenali wilayah kerjanya.”Lebih cepat lebih baik dalam mengenal lapangan, tugas kita sangat padat karena itu segera berorientasi dan koordinasi,”tandas Dandim
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet