Koramil 04/Bojonggede Amankan Temuan Granat Nanas

0 komentar

Depok | Derap TNI & Polri

Komandan Koramil 04/Bojonggede Kapten Arh syahroni beserta Babinsa mengamankan lokasi  ditemukannya  sebuah granat nanas aktif di Perumahan Pertanian Jalan Widuri 2 RT05/013Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Minggu (29/3).

“Ya, granat nanas yang masih aktif itu ditemukan oleh seorang anak kecil saat bermain di pinggir sungai pukul  13.30 WIB,”ujar Danramil dilokasi.

Menurut dia, penemuan granat nanas berawal saat seorang anak kecil hendak bermain dan berenang di sungai. Saat hendak turun ke sungai anak itu melihat biawak dan berniat menangkapnya. Namun sebelum menangkap biawak dilihatnya sebutir granat dan sempat dipegangnya.”Anak itu langsung lapor ke orang tuanya, dan diteruskan ke pengurus RT serta Pospol terdekat,”ungkap Syahroni.

Selanjutnya, kata Syahroni, kepolisian menghubungi tim gegana Kelapa Dua Depok, dan  granat nanas itu langsung diamankan .”Granat itu sudah dibawa tim gegana untuk diselidiki,”jelasnya.

Syahroni menhimbau, kepada warga yang menemukan barang mencurigakan, seperti granat tersebut diminta untuk tidak menyentuhnya karena cukup berbahaya.(wan)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet