Koramil 09/Cikupa Siap Kawal Pelaksanaan MTQ

0 komentar

Tangerang | Depok Terkini

Danramil 09/Cikupa,Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Iwayan Kariana mengikuti rapat Kordinasi persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang di Kecamatan Cikupa Kabupaten. Rakoor di hadiri Camat Cikupa Drs. Hendar Herawan Kapolsek Cikupa dan seluruh setap Kecamatan Cikupa, Kamis (7/1).

Danramil 09/Cikupa Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Iwayan Kariana di sela-sela rapat mengatakan, rapat tersebut merupakan kegiatan kordinasi kesiapan menghadapi MTQ tingkat Kabupaten Tangerang yang akan di gelar di Kecamatan Legok pada pertengahan bulan Pebruari 2016 mendatang.

"Kecamatan Cikupa merupakan Wilayah yang berada di Wilayah Koramil 09/Cikupa, untuk itu perlu kesiapan para Babinsa untuk membantu pihak kepolisian mengamankan kegiatan MTQ mendatang agar  berjalan lancar sesuai apa yang di harapkan,"ujarnya.

Dijelaskan, dengan adanya kordinasi dari berbagai pihak baik sipil, TNI dan Polri tentunya kegiatan tersebut akan di persiapkan dengan matang terutama mengantar Kapilah-Kapilah dari Kecamatan Cikupa yang akan mengikuti MTQ di Kecamatan Legok.

Menurutnya, Kapilah-apilah tersebut akan di kumpulkan di Kecamatan Cikupa dan di berangkatkan dari tempat yang sama. Untuk itu perlunya adanya pengamanan atau pengawalan dari jajaran Koramil 09/Cikupa yang bekerjasama dengan pihak Kepolisian. (sul)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet