Kodim 0508/Depok Perketat Pengamanan Turnamen Sepakbola

0 komentar

Depok | Derap TNI & Polri

Sebanyak 35 personil Kodim 0508/Depok diterjunkan guna mengamankan jalannya pertandingan turnamen sepakbola Kodim Depok yang kian memanas jelang memasuki semi final.

"Ya kita siagakan 35 personil dibantu beberapa anggota kepolisian untuk pengamanan turnamen ini,"jelas Ketua Panitia turnamen sepakbola antar pelajar Kodim 0508/Depok, Kapten Ibrahim saat ditemui di Stadion Merpati, Kelurahan Depok jaya, kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jum'at (26/8).

Menurut Ibrahim para penonton yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan sepakbola diperiksa satu persatu di pintu masuk oleh anggota TNI dan Kepolisian.

"Mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan, setiap penonton yang masuk kita periksa satu persatu, "tegas Ibrahim.

Ibrahim menjelaskan, pemeriksaan dilakukan dengan memeriksa pakaian dan barang bawaan penonton.

"Penonton dilarang membawa senjata tajam, kayu, botol minuman dan benda apapun yang dapat mengganggu jalannya pertandingan,"ujar Ibrahim menegaskan

Dari pantauan dilapangan, jumlah penonton dihari kelima turnamen diperkirakan mencapai ribuan orang. Tribun barat juga dipenuhi para seporter dari masing masing tim.

"Pengamanan kita lakukan hingga pertandingan usai dan para penonton meninggalkan stadion. Jelang semi final besok, kita akan berikan tempat khusus untuk masing-masing sporter,"tandas Ibrahim.(wan)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet