Divisi 1 Infantri Kostrad Gelar Pengobatan Gratis Dan Pemberian Sembako

0 komentar

Sebanyak 350 warga dari Kelurahan Cilodong dan Kalibaru mendapatkan pengobatan gratis yang diadakan jajaran Divisi 1 Infantri Kostrad, Cilodong, Selasa (13/12). Pengobatan gratis yang dilakukan berupa pengobatan umum dan pemeriksaan gigi. Kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Divisi 1 Infantri Kostrad ke 41 dan Hari Juang Kartika ini dibuka oleh Asisten Teritorial (Aster) Divisi 1 Infantri Kostrad, Kolonel Syaiful Anwar mewakili Panglima Divisi 1, Mayjen TNI Harry Purdianto.”Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat serta untuk membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan,”ujar Kolonel Syaiful Anwar saat ditemui di Madiv 1 Kostrad, Cilodong.
Pengobatan gratis dan pemberian sembako yang bekerja sama dengan PT Arwana dan PT Arta Graha Peduli melayani pengobatan umum dan pemeriksaan gigi dengan menyiapkan empat tenaga medis dari Yonkes dan Divisi 1.”Warga yang datang kita layani, kita obati dan pulangnya diberikan sembako.”ungkap syaiful.
Sebelumnya, kata Syaiful, Divisi 1 Kostrad telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan  diantaranya penanaman pohon di Batalyon Bekang sebanyak 800 pohon, rehabilitasi 12 rumah tidak layak huni (RTLH) di Kelurahan Cilodong, termasuk lima rumah anggota TNI, serta pengobatan gratis dan pemberian sembako.  Kedepan, lanjut Syaiful akan dilakukan bakti social membersihkan sejumlah fasilitas umum seperti pembersihan dan pengecetan sarana ibadah, sekolah, sekaligus membersihkan Makam Pahlawan di Bogor.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet