Koramil 03/Sukmajaya Gandeng Duta Resindence Bersihkan Lingkungan

0 komentar

Management Duta Residence menggandeng anggota TNI dari Koramil 03/Sukmajaya serta masyarakat sekitar melakukan aksi bersih lingkungan di Jalan Yusuf, RW08, Kampung Sugutamu, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (11/12).
Presdir Duta Holding Company, H Eddy Faisal mengatakan tujuan karya bakti dalam upaya membersihkan lingkungan untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit bersamaan dengan datangnya musim hujan.”Kita ingin membangun kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, dan pentingnya kegotong royongan,”ujar Eddy didampingi Kasdim 0508/Depok, Mayor Inf Ariyo Windutomo, saat ditemui dilokasi aksi bersih Jalan Yusuf, Sukmajaya, Depok.
Dikatakan Eddy, aksi bersih meliputi pembersihan saluran air, gorong-gorong, memotong rumput dan menebang pohon rawan tumbang.”Mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan terjalin komunikasi yang efektif dan produktif diantara stakeholder yang ada di lingkungan Duta Residence.”tuturnya.
Sementara itu, Kasdim 0508/Depok, Mayor Inf Ariyo Windutomo menyampaikan kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI untuk membantu masyarakat dalam mencegah banjir apalagi pada saat musim penghujan seperti sekarang ini dimana saluran air banyak yang tersumbat, disamping itu juga kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TA 2011. Kegiatan karya bakti ini diikuti 120 anggota, terdiri dari 50 anggota Kodim dan 80 anggota dari Koramil 03/Sukma Jaya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet